Minggu, 12 Juni 2016

안녕 Hallo

yo, annyeonghaseo
nihao
ichliebedich -salah- guten
hallo
hi
apapun itu, salam kenal dari saya, LittlePanda. tapi cukup panggil saya Panda. jangan min atau sebangsa nya. karena saya tidak mau mengakui bahwa mata saya min -ekhm-
ok, back to topic.
hallo everyone, saya Panda -udah tadi perkenalannya- *plakk
line saya di rahasiakan -takut ketahuan tua- tapi kalo mau sekedar ngucapin selamat ultah atau malah mau ngasih tau, silahkan chat saya atau hubungi saya di Google+ -kode keras-
saya menulis blog ini untuk apa ? untuk apa pula saya tidak tahu. sekedar mengisi waktu luang saya tiga bulan nganggur ga ada kerjaan. mau magang masih semester 2, mau nge les tapi malah sekolah pada libur. alhasil saya menulis blog ini. fufufu,,
kalian boleh nge hina saya fujo kampret ga bermoral atau apapun, tapi i love yang humu-human fufufu,, yang sejenis sini gabung. lagi dalam proses pencarian teman fujodanshi yang senasib.
silahkan hubungi kontak dibawah ini -gak-
oke, segitu aja cuap dari saya, kurang lebih nya saya mohon maaf. dan untuk post selanjutnya entah saya mau post sesuatu yang absurd lagi
pokoknya tentang asian terlebih yang mengandung unsur humu fufufu
humuphobic menjauh, karena saya akan sedikit -banyak- menjabarkan tentang humu. oke ?

2 komentar:

  1. Hai kak salam kenal! Aku terdampar di blogmu gegara mau nyari tentang Hyunghyuk (lagi nge ship mereka karena salah satu ff) dan ketemu blog ini.

    Btw ngeship siapa aja?

    BalasHapus
  2. Hai kak salam kenal! Aku terdampar di blogmu gegara mau nyari tentang Hyunghyuk (lagi nge ship mereka karena salah satu ff) dan ketemu blog ini.

    Btw ngeship siapa aja?

    BalasHapus